Pemancingan Ngrembel Asri untuk Makan Siang dalam Acara Perpisahan dengan Teman Sejawat, Hari Ini

Ngrembel Asri pemancingan yang terletak di Gunungpati masih wilayah Kota Semarang dipilih untuk acara makan siang dalam rangka perpisahan seorang teman yang menjalani pensiun, hari ini (6/12/2022).

Mangan bareng (makan bersama), sebagai wujud kebersamaan karena telah beberapa tahun kerja bersama di institusi pendidikan tinggi tersebut.

Pepatah mengatakan ada perjumpaan dan ada perpisahan, dan ini termasuk dengan teman kerja di kantor. Adapun perpisahan saat ini yaitu pensiun.

Puji dan syukur Kepada Tuhan tentunya kita bisa menjalani pengabdian di tempat kerja hingga pensiun, dan bukti rasa sukur itulah diantaranya dengan makan bareng di sini.

Kami mewakili teman teman menyampaikan selamat menjalani masa purna tugas atau pensiun kepada Mas atau Pak Tur, semoga tetap diberikan kesehatan dan panjang umur.

Inilah beberapa hal yang disampaikan oleh Koordinator Bagian, Prini Hapsari pada acara pelepasan dan makan siang bersama di Pemancingan Ngrembel Asri Gunungpati.

Sementara itu, Sub Koordinator Akademik dan Evaluasi, Sunarni, selaku atasan langsung dari Tursyanto juga menyampaikan hal senada, yakni selamat menjalani masa purna tugas pensiun sebagai pegawai di salah satu institusi lembaga pendidikan tinggi yang ternama di Kota Semarang atas tersebut.

Lebih lanjut Koor Sub Akeva, Sunarni, mempaikan permintaan maaf apabila selama ini ada kesalahan atau kekhilafan dan itu semua karena sematamata karena tugas.

“Saya atas nama teman teman dan untuk atas nama pribadi mohon maaf yang sebesar besarnya kepada Mas Tur, jika selama bersama di dalam bekerja ada kesalahan dan kekhilafan”, ujar Sunarni.

Ngrembel Asri pemancingan ini kita pilih sebagai tempat acara perpisahan mengantar purna tugas Pak Tur, tentu karena letaknya dengan kantor cukup dekat dan masih satu kecamatan paparnya.

Karena acara ini saat istirahat sehingga tidak mengganggu aktivitas kegiatan kantor, kami rasa begitu.

Teman teman mungkin pernah ke Ngembel baik bersama kita atau bareng keluarganya maka ini termasuk mengenang masa lampau, pungkasnya.

Acara ini tampak dihadiri Kepala Biro AKK, dan oleh pewara, Eny, dipersilakan memberikan sambutan.

“Saya selaku Kepala Biro AKK menyapaikan selamat kepada Mas Tur yang telah purna tugas dengan predikat pensiun sesuai batas usia pensiun, alhamdulillah” kata Mulyo Widodo.

Selanjutnya saya hanya mengulangi apa yang disampaikan pimpinan pada saat penglepasan yang telah dilakukan hari ini, yaitu terima kasih yang sebesar besarnya atas pengabdian dan sumbangsih kepada lembaga tercinta, paparnya.

Kita semua akan berpisah karena kita tau institusi telah berubah menjadi lembaga Badan Hukum, nanti sudah tidak ada Kepala Biro setidaknya beberapa tahun kedepan, namun yang ada adalah Direktorat, ungkapnya.

Baca juga : Obyek Wisata di Semarang per Kawasan, Rute dan Kulinernya

Saya hadir disini tentunya untuk ikut tasyakuran atas purna tugas bagi teman kita dan sahabat kita Mas Tur, jika njenengan merasa bosan dirumah dan kangen teman teman silakan mengunjungi kami.

Setidaknya saat ada agenda temu kangen wredatama dan warakawuri yang biasanya dilaksanakan saat Dies Natalis bisa mampir, pungkasnya.

Acara dilanjutkan pemberian kenang-kenangan, doa bersama, kemudian santap siang bersama, selanjutnya diakhiri sesi foto bersama.

Pada kesempatan tersebut Tursyanto menyampaikan terima kasih dan juga meminta maaf kepada teman-teman sejawat mereka,

“Saya menyampaikan terima kasih bahwa kita semua telah bersama-sama bekerja, bergaul, sekaligus mohon maaf apabila banyak kesalahan dan kekurangan saya selama ini”, katanya.

“Terlebih saya sangat berterima kasih atas pengertian dan bantuan dari para pimpinan dan teman-teman semuanya, dimasa akhir tugas saya mendapat ganjaran sakit, alhamdulillah saya dapat melaluinya, dan ini semua ada hikmahnya untuk saya pribadi”, ujarnya.

Baca juga : Aneka Penganan dari Umbi Ketela Pohon ‘Pohong’ Singkong, mulai Getuk hingga Sentiling dan Sawut

Sajian Menu

Menu makanan untuk santap siang kali ini sangat lengka diantaranya, gurami bakar/goreng, gurami asam manis, ayam goreng, lele goreng, sayur asem, ca kangkung, dan lalapan, sambal, plus pete goreng.

Minuman standar yang tersaji yaitu teh, es teh, jeruk panas, dan es jeruk.

Baca juga : Mencicipi Aneka Kuliner di Ngrembel Asri One Stop Recreations Gunungpati Kota Semarang

Foto Bersama

Sesi terakhir acara siang ini yaitu foto bersama di depan maskot Pemancingan Ngrembel Asri – One Stop Recreations.

Baca juga : Mencicipi Kuliner di Pemancingan Barokah (Baru) Sebatur Gunungpati Mijen Kota Semarang

Ada beberapa tempat foto yang menarik saat di Ngrembel Asri, sebab, tempat ini juga sebagai tempat wisata keluarga.

Beberapa wahana tersedia disini, dengan membayar biaya tersendiri.

Salam

oleh Eswedewea
editor Lik Kasjo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.