Reunian Mantan Teman Kerja (Pensiunan) BAAKK di Do Teko Family Resto Banaran Sekaran Gunungpati Kota Semarang

Keluarga besar paguyuban BAAKK (kini BAKK) mengadakan reuni atau temu kangen dengan mengambil tempat Do Teko Resto Family Jl. Taman Siswa Banaran Sekaran Gunungpati (17/12/2022).

Anda pasti bertanya apa itu BAAKK dan BAKK, ya, itu merupakan sebuah Biro pada instansi universitas negeri di Kota Semarang atas, dan sebagian anggotanya sudah purna tugas atau pensiun, sehingga nama singkatan grup biro tersebut menggunakan nama lama.

Saya tidak hadir disini disebabkan acaranya bersamaan dengan penjemputan anak saya yang akan kembali dari Ponpes di Banyubiru.

Acara ini terutama sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi dan untuk saling bertemu dan bertatap muka. Tidak ada acara lainnya, kecuali makan-makan dan ngobrol bareng dengan teman-teman lama.

Dikarenakan statusnya sudah pensiun atau purna tugas, sehingga sangat jarang mereka saling bertemu, kecuali melalui pesan singkat di medsos.

Hal ini pun sudah cukup bagus, mengingat rata-rata yang menjadi anggota adalah bukan generasi milenial, tetapi masih menjumpai era keterbukaan informasi melalui jaringan internet.

Para peserta sudah dibekali daftar menu serta harganya, dengan mengiur sebesar Rp 100.000,- perorang, peserta dalam memesan makanan tidak dibatasi atau bebas memilih.

Baca juga : Reunian Mantan Teman Kerja (Pensiunan) di Do Teko Family Resto Banaran Sekaran Gunungpati Kota Semarang | Daftar Harga Terkini

Kehadiran peserta diberikan kebebasan, yaitu bebas membawa anggota keluarganya, dengan ketentuan masing-masing anggota keluarga mengiur sejumlah ketentuan tiap orangnya.

Diantara peserta yang hadir, saat bersama-sama dalam satu Biro memang sudah tidak asing sesama mereka, namun karena lama tidak berjumpa dan sebagian sudah purna tugas sehingga mungkin ada yang pangkling.

Acara reuni sebelumnya bertempat di ruang Kantil gedung Auditorium Prof Wuryanto Universitas Negeri Semarang, pada tahun 2020

Salam

oleh Eswedewea
editor Eswedewea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.