Gangguan Mudah Tertarik pada Lelaki, Padahal Sudah Bersuami

Gangguan Mudah Tertarik pada Lelaki, Padahal Sudah Bersuami
Mudah-mudahan tulisan kali ini ada ibrohnya buat pembaca sekalian.

Siang tadi, seorang Mahmud (Mamah muda) dari ujung telpon menanyakan tentang ruqyah pada saya. Hingga akhirnya saya pun bertanya “Ada keluhan apa mba?”

Mahmud: “Terus terang, saya ini mudah sekali tertarik dengan laki-laki lain, pdahal saya sudah bersuami” ujar Mahmud beranak 2 ini.

Tidak hanya itu, bahkan ia juga mengaku kepincut dengan seorang lelaki bujang dan sama-sama suka. Semakin lama interaksi diantara keduanya semakin dekat, baik melalui telp dan sms. Segala hal sudah ia upayakan agar bisa melupakan lelaki tersebut, namun tak bisa juga. Ia khawatir hal tersebut dapat merusak rumah tangganya. Alhamdulillah, qadarallah ia menemukan No saya.

Setelah saya diagnosa, kemungkinan besar Mahmud ini juga dicintai bangsa jin. Ditandai dengan seringnya mimpi jatuh dari tempat yg tinggi (umum dialami org yg gangguan jin), mimpi berhubungan badan, mimpi memggendong bayi, sering sesak bagian dada tiba-tiba, rumah tangganya tidak harmonis, sering mimpi ular, emosi sulit terkendali, malas beribdah, dll.

Mahmud: “Jadi solusinya bagaimana ya ust?” tanyanya.

Saya: “Solusi awal buat sampean, saya sarankan
*awali setiap aktivitasnya dengan “basmallah” selain itu,
*. Lakukan sunah sebelum tidur, berwudhu sebelum tidur, kibas tempat tidur, dekatkan kedua telapak tangan ke mulut seperti berdoa, bacakan 3 qul, stiap selesai 1 surah tiupkan ke telapak tangan lalu usapkan k seluruh tubuh. Lakukan sebanyak 3x. Kemudian baca ayat qursi.
*.Jaga adab masuk kamar mandi, terutama isti’adzah sblm memasukinya
*. Usahakan lawan was2 di dalam hati dan jgn terlalu lama di toilet (jk tdk ada hajat)
*. Jgn bertelanjang ketika sebelum atau sesudah memasuki kamar mandi
*. tutup auratnya lebih rapat
*. Jgn tidur dgn menggunakan pakaian mini atau yg menyibakkan aurat (clana pendek, tank top, dll)
*. Amalkan sunah
*. Hapus semua foto yg dipajang di medsos terutama Facebook karena berpotensi bisa dijadikan media sihir pelet oleh lelaki yang sudah dekat tadi.

Sudah banyak terjadi yg akhirnya membuat ham2cur rumah tangga. Jangan coba-coba, karena selain dosa ada konspirasi syaitan di sana. Pajang foto akhwat ga ada manfaatnya, apalagi yg sudah berkeluarga, cam2tiknya buat suami saja…

Salah satu kasus pelet melalui Facebook, seperti yang menimpa pasien saya di Tangerang. Ia bahkan mengaku sudah menikah dengan lelaki lain yg ia kenal di facebook padahal masih bersuami. Akhirnya ia memaksa suaminya agar menceraikannya, karenan lebih mencintai suami barunya.

Mahmud: “Lalu bagaimna dengan perasaan saya ini yg selalu kepikiran lelaki itu dan mudah suka dengan laki-laki lain.”

Saya: “Ya diruqyah mba, ajakin suaminya karena biasanya gangguan ada pada keduanya. Baik, saya akan membacakan 1 ayat ruqyah, sampean dengarkan baik-baik, sebelumnya mari kita beristihhfar memohon ampun pada Allah”.

Saya pun meruqyah melalui telp dengan membacakan Al Baqaroh ayat 102. Lalu saya tanya, “apa yg dirasakan!”.

Mahmud: “Badan saya panas dingin”

Saya: “bagian mana yg paling terasa?”

Mahmud: “kepala dan dada saya”. (Bagian yg sering terasa sakit)

Saya: “Baik, skarang sentuh dadanya dengan tangan kanan, saya akan membacakan ayat ruqyah, konsentrasi Mudah-mudahan Allah hancurkan perasaan yang tak seharusnya dan gangguan jika memang berasal dari syaitan”. Saya pun membacakan Al Hasyr ayat 21-24.

Saya: “Apa yg dirasakan?”

Mahmud: “Alhamdulillah dinginnya sudah hilang, tapi saat ust membacakan ayat Al Qur’an tadi saya semakin teringat dgn lelaki itu, kemudian hilang.”

Saya: “Sekarang apakah masih teringat?”

Mahmud: “Alhamdulillah sudah tdk ust.”

Dari kisah ini saya ingin mengatakan, bahwasanya syaitan kerap kali membisikan ke dalam dada manusi, agar mendorongnya berbuat maksiat, dan salah satu misinya adalah membuat suami-istri bercerai. Wanita lebih banyak menggunakan perasaannya ketimbang logika, padahal belum tentu itu adalah bisikan hati, tapi syaitan yg membisikan ke dalam dada manusia.

Insya Allah, selanjutnya Mahmud dan suaminya akan ditangani secara langsung.

Wallahu’alm.

Kiriman Dewi Bersama Ruqyah

Gambar dari Google

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s