Kejuaraan Karate Boyolali 2018, Fara Qomari Juara 3 Kata 1

Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate tingkat Kabupaten di Boyolali tahun 2018 yang telah berlangsung pada 2 Desember lalu menyisakan kenangan, ya… kenangan itu dikarenakan ada saudara dari Kissparry memeroleh Juara ke-3 perorangan dalam salah satu sesi pada lomba tersebut.

Adalah Adzkiya Zifara Putri yang panggilan sehari-harinya Fara yang masih berusia 8 tahun itu merasakan senang dan gembira menjadi seorang juara, meskipun hanya juara ke-3 di Kejuaraan Karate tingkat Kabupaten Boyolali jurus Tingkat Pertama (Kata 1).

Fara Qomari Kelas III SDIT Al Qolam Teras Boyolali dengan kostum Karate sabuk putih

Fara saat ini duduk di kelas 3 SDIT (Sekolah Dasar Islam Terpadu) Al Qolam, Teras di Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali adalah putri dari Moh Qomari, anak yang kedua, yang sehari-harinya dalam karate masih menggunakan sabuk putih.

Fara, saat dinyatakan sebagai pemenang yang mengantarkan dirinya sebagai Juara ke-3 Kata 1 Kejurda Karate Boyolali 2018

Saat lomba Fara mengenakan sabuk merah, dan dinyatakan menang oleh Juri dengan skor 3 – 0, sehingga mengantarkannya memeroleh Juara ke-3 kategori Kata-1.

Pengalungan medali juara oleh Ketua Forki Kabupaten Boyolali, Muh Ihsanuddin.

Ketua Forki Kabupaten Boyolali mengalungkan medali juara kepada Fara, sebagai Juara ke-3 Karate kategori Kata 1, Kejurda Karate Boyolai 2018

Disamping menambah motivasi diri dan bangga atas torehan prestasi tersebut, menambah kebanggaan sekolah asal, dan klub karate penaungnya, dan orang tuanya yang aslinya dari Dukuh Ngemplak Desa Tawangsari.

Selamat untuk Fara, ayo teruskan prestasimu.

Weanind News
Editor Kissparry

2 thoughts on “Kejuaraan Karate Boyolali 2018, Fara Qomari Juara 3 Kata 1


  1. Sebelumnya mohon maaf mau tanya kantor pusat FORKI Kab. Boyolali alamat dimana ya?
    kalau perlombaan karate Boyolali untuk pengumuman apa tidak mengundang Dojo di luar Boyolali, karena perbatasan Boyolali banyak Dojo

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca