Galeri Kenangan

Selasih Resto, Reuni Sahabat Kecil Teman Sekolah Dasar Petompon 3 Semarang 1985 Setelah 34 Tahun Tak Jumpa

Sahabat Kissparry, kali ini saya ingin berbagi kisah, reuni sahabat kecil yakni teman-teman ketika duduk di sekolah dasar (SD) Petompon 3 Gajahmungkur lulusan 1985.

Saya tak pernah membayangkan bisa kopdar dengan teman-teman sepermainan dulu saat bersekolah di Sekolah Dasar Negeri Petompon 3 (Inpres) Gajahmungkur, dulunya Petompon Kec. Semarang Selatan, karena pemekaran wilayah menjadi Kecamatan Gajahmungkur.

Sudah 34 tahun tidak pernah bersua kembali dengan kawan-kawan sekolah dasar ini, sehingga momen liburan akhir tahun ini benar-benar dimanfaatkan untuk kopdar (kopi darat – bersua), tempat yang dipilihnya yaitu Selasih Resto di Jl Sultan Agung Semarang depan Hotel Grand Edge Kagok.

Teman-teman yang bisa hadir di Reuni SDN Petompon 3 Gajahmungkur, di Selasih Resto 2019

Pertemuan setelah 34 tahun tidak bertemu ini, tentu saja saat yang kami nantikan bersama, namun sayangnya ada beberapa diantara kami tidak bisa hadir dengan alasan masing-masing.

Tempat tinggal yang saling berjauhan karena pekerjaan, ikuti suami dan karena yang lainnya menjadikan keadaan yang mengharuskan demikian. Semarang, Kab. Semarang, Kendal, Surabaya, Jakarta, Bogor, Kudus, Bandung dan tempat lainnya.

Pesatnya kemajuan teknologi komunikasi dan informasi saat ini yang membuat kami bisa saling terhubung.

Karena semua belum kumpul, rencananya 26 Desember 2019 akan ada silaturahmi reuni sesi ke-2.

Selasih Resto Sultan Agung Gajahmungkur Kota Semarang

Di Resto Selasih ini rencananya kami iuran perorang Rp 100.000,- yang disesuaikan dengan paket menu yang ada, yang kami pilih, tetapi alhamdulillah ada salah satu teman kami yang bersedia membayar biaya reuni perdana ini, terima kasih…. kawan…. semoga berkah….

Menu yang dipilih antara lain cap jay, ikan gurami bakar, bandeng bakar, soup, ayam, bihun goreng, oseng tauge, dan minumnya khas rumah makan selasih, es teh, teh lemon, jeruk panas/dingin.

Waktu yang tidak singkat 34 tahun itu, diantara kami ada yang sudah menimang cucu, tetapi ada yang masih menggendong anak kecil.

Tiada kata yang paling indah kecuali bersyukur kepada Allah SWT, atas segala rahmat dan nikmatnya kami ternyata masih bisa dipertemukan dengan sahabat kecil Sekolah Dasar Negeri Petompon 3 Gajahmungkur Kota Semarang.

Selasih Resto, Reuni Sahabat Kecil SDN Petompon 3 Semarang lulusan 1985

Seingat saya teman-teman waktu SD 1985 dulu berjumlah 40 orang lebih, yang bergabung baru 21 orang, diantara kami memang ada yang tidak mau bergabung, tetapi yang lain memang belum terhubung.

Selamat dan Sukses untuk kita semua.

Silakan kontak saya …. atau silakan kontak redaktur… untuk teman-teman alumni SDN Petompon 3 tahun 1985, biar tambah gayeng.

Salam

by Indarsih Weanind
editor Eswedewea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.