Mangayubagya Pernikahan Ovan dan Sasa di Boga Bogi Resto Solo 2021

Alhamdulillah keluarga besar Kissparry ada yang menikah, yaitu Ovan P Nugroho dan Sasa, 26 Maret 2021, selamat menempuh hidup baru.

Perkawinan atau pernikahan suci mereka dilaksanakan pada Ahad 26 Maret 2021, yang sebelumnya telah dilaksanakan pula lamaran formal juga lamaran secara adat.

Pernikahan dilaksanakan di Boga Bogi Restaurant Colomadu Karanganyar Solo, dengan dihadiri kerabat dekat dan tamu undangan terbatas, mengingat suasana pandemi yang belum berakhir.

Acara tetap dengan pakaian dan adat Jawa yang berlaku, seperti serah-serahan, sungkeman, dan lainnya.

Dengan pelaksanaan kegiatan di gedung, diharapkan bisa lebih kidmat dan mengurangi kerumunan.

“Saya sekeluarga menyampaikan terima masih atas doa restu yang disampaikan kepada kami, khususnya kepada mempelai berdua, Ovan dan Sasa”, ujar pakdhe P Nugroho.

Terima kasih kepada para tetangga dekat kanan kiri yang telah membantu hingga lancarnya kegiatan ini. Utamanya Boga Bogi Resto Colomadu dan tim, yang telah membantu sarana dan prasarananya.

Selanjutnya kami sekeluarga juga minta maaf, kepada sanak saudara, para tetangga apabila ada kekurangan dan kekhilafan dalam penyelenggaraan ini, memang undangan hanya terbatas, ujarnya.

Keluarga besar Kissparry, menyampaikan selamat kepada mempelai berdua, selamat menempuh hidup baru, dan kami juga menyampaikan selamat kepada keluarga besan, salam kenal dari Kissparry (kissparry.com).

Semoga pernikahan tersebut mendapatkan ridlo Allah SWT, dan semoga mempelai dalam berumahtangga kelak senantiasa dalam suasana bahagia, damai penuh cinta, tenang dan tenteram, penuh kasih sayang. Orang Arab bilang sakinah, mawaddah wa rahmah.

Sekali selamat, semoga bisa dadi keluarga nganti kaken kaken ninen ninen. Aamiin

Salam

oleh Kissparry
editor Lik Kasjo

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca