Buka Bersama dan Tarawih di Hari Kartini 2022, Alumni SMA Ibu Kartini Lintas Generasi Dihadiri Kadinas Dikbud Provinsi Jawa Tengah

Bertempat di Aula SMA Ibu Kartini Semarang, hari ini (22/4) bertepatan dengan Hari Kartini diselenggarakan acara buka bersama, dilanjutkan dengan tarawih bersama-sama (berjamaah).

Kegiatan buka bersama dan tarawih tersebut diselenggarakan oleh alumni lintas generasi SMA Ibu Kartini Kota Semarang, yang beralamat di Jl Sultan Agung No. 77 Kagok, Candi Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang.

Dalam acara ini dihadiri oleh para siswa alumni dan para guru atau guru alumni, tampak hadir Sutrisno yang merupakan sesepuh alumni lintas generasi, beliau pernah menjabat sebagai kepala sekolah SMA Ibu Kartini periode tahun 1980an.

Hadir pula guru alumni yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jawa Tengah, Gatot Bambang Hastowo.

Sebelum tiba saat berbuka bersama, waktu tersebut digunakan untuk bersilaturahmi diantara para peserta, yang ternyata ada 2 (dua) kepala sekolah hadir pada kesempatan buka bersama dan tarawih yang diselenggarakan Yayasan Lintas Generasi SMA Ibu Kartini Semarang.

oleh Eswede Weanind

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.