Indonesia Harus Mengakui Keunggulan India di Thomas Cup 2022 Bangkok dengan Skor 0-3

Memang tidak terlalu diluar dugaan yang membuat sejarah baru perbulutangkisan di dunia, bisa selalu berubah, hal itu di buktikan oleh India yang memboyong piala bergensi bulu tangkis (badminton) pria beregu Thomas Cup 2022.

Negeri yang memiliki land mark dunia Taj Mahal tersebut, benar-benar membuat kejutan yang mengejutkan dunia bulu tangkis, dengan kemenangan mutlak 3-0 melawan juara bertahan, Indonesia.

Bagi India, ini merupakan pengalaman dan penghargaan yang luar biasa, ini adalah gelar pertama mereka di kompetisi beregu putra bulu tangkis dunia tersebut.

Itulah yang membuat India main tanpa beban apapun, sementara mereka hanya cukup berjuang mati-matian untuk mencatatkan diri sebagai negara yang pernah membawa pulang Thomas Cup.

Akhirnya, India menjadi juara Piala Thomas 2022 usai menaklukkan juara bertahan Indonesia 3-0 pada final di Impact Arena, Minggu (15/5/2022).

Masih di RCTI+ streaming dari laptop dan Duplikatkan Gambar di Layar TV

Kali ini masing menonton dari RCTI+ streaming di iNews TV. Memilih RCTI+ karena kualitas gambar dapat di setel atau dipilih, melalui tombol menu pengaturan di kanan bawah layar.

Dari laptop, duplikat gambar bisa disambungkan ke televisi melalui kabel HDMI, sehingga tayangan tersebut bisa disaksikan di layar televisi yang lebih lebar.

JIka kita melihat tayangan gambar (dibawah), Lakshya Sen dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty membawa India dalam kondisi nyaman pada final Thomas Cup 2022. Kidambi Srikanth lalu memastikan kemenangan usai menaklukkan Jonatan Christie dua set langsung.

Denmark dan Jepang

Denmark yang menjadi semi finalis yang sebelumnya disisihkan oleh India, sedangkan Jepang disisihkan oleh Indonesia.

Indonesia Harus Bangga di Runners Up

India dengan Sangat Bangga Memboyong Piala Thomas Cup

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.