Delapan Besar Liga Futsal Santri Bakdo LPQ Kecamatan Candisari HSN 2022 Akan Bertanding Besok

Tim Futsal yang dinyatakan lolos ke babak 8 besar setelah unggul dari lawan mereka hari ini akan berlaga besok (23/10).

Sejumlah 8 tim futsal dinyatakan lolos ke babak selanjutnya, setelah menyisihkan tim yang lainnya melalui pertandingan yang alot, dan diantara juga ada yang terlihat menang dengan mudah.

Temu Teknik penyelenggaraan Futsal

Seperti disampaikan panita pertandingan dan wasit pada saat temu teknis dengan para ofisial tim, petandingan futsal ini tidak menggunakan aturan formal, namun sudah dimodifikasi dengan memperhatikan usia dan pengalaman pemain pada umumnya.

“Ini pertandingan dengan peraturan tidak sesuai pada umumnya, pertama waktu dan jumlah pemain futsal”, kata ketua wasit pertandingan, Muchibin.

Pertandingan pendahuluan menggunakan semi, yakni 3 tim dalam 1 grup dan saling bertemu hanya sekali main selama 10 menit, timeout hanya sekali.

Jumlah pemain ada 6 orang dengan 1 orang sebagai penjaga gawang, jika berhasil memasukkan bola (gol) mendapat nilai 3, tim yang kalah skor nilainya 0 (nol), lanjutnya

Jika bermain imbang, pada babak penyisihan tersebut langsung diadakan adu pinalti, sampai memperoleh selisih angka, dan yang menang skornya 2, sedang yang kalah tidak mendapat poin.

Liga futsal santri yang dilaksanakan di stadion futsal Metro Kertanegara (Sriwijaya) dimulai pada pukul 13.00 dan dijadwalkan berakhir pukul 16.00, namun karena ada tambahan waktu yang disebabkan misal pelanggaran atau penalti, sehingga masih ada sedikit mundur waktunya.

Tim Futsal yang akan bermain di 8 (delapan) berasal dari juara grup A sd G dan satu tim runner up terbaik berdasarkan perhitungan skor yang dilakukan oleh panitia.

Pemenang grup A dari Al Ikhlas Karang panas berhadapan dengan pemenang grup B dari Nur Hidayah, bermain pada pukul 08.00 di lapangan A.

Sementara itu pada waktu yang sama di lapangan B akan bermain pemenang grup C yaitu Fastabiqul Khoirot berhadapan dengan pemenang grup D yaitu Al Ikhlas JP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.