Wisuda Ke-98 UNNES 2019 Dilaksanakan Hari Ini dan Besok, Orang Tua Boleh Masuk Ruang Wisuda

Universitas Negeri Semarang yang juga dikenal sebagai UNNES hari ini (17/9) menyelenggarakan upacara wisuda yang ke 98 bertempat di gedung Auditorium Prof Wuryanto.

Wisuda kali ini terasa berbeda karena pertama kali menggunakan hitungan angka dari pelaksanaan wisuda di kampus tersebut, yang mestinya saat ini merupakan Upacara Wisuda Periode III tahun 2019, tetapi diubah menjadi Upacara Wisuda Ke-98 UNNES, dan sebanyak 1.514 orang lulusan akan diwisuda dalam dua hari Selasa 17/9 dan Rabu 18/9.

Sebanyak 4 Fakultas/Pascasarjana diwisuda hari ini yaitu Fakultas Ilmu Pendidikan sejumlah 410 orang, Fakultas Ilmu Sosial sejumlah 114 orang, Fakultas Teknik sejumlah 110 orang, dan Pascasarjana sejumlah 126 orang (12 Doktor dan 114 Magister).

Wisudawan dengan predikat lulusan Cumlaude atau Dengan Pujian diberi slempang CUMLAUDE berwarna hitam dengan warna tulisan kuning. Sesuai dengan data yang disampaikan oleh Ketua Panitia Wisuda, bahwa jumlah lulusan dengan predikat Cumlaude hari ini ada 450 orang.

Peserta wisuda program Doktor

Pelaksanaan upacara wisuda dalam dua hari, dikarenakan orang tua wisudawan diberi undangan untuk menghadiri upacara wisuda dan masuk dalam ruang upacara, meskipun hanya dibatasi dua orang, hal itu karena kapasitas ruang gedung Auditorium Prof Wuryanto.

One thought on “Wisuda Ke-98 UNNES 2019 Dilaksanakan Hari Ini dan Besok, Orang Tua Boleh Masuk Ruang Wisuda

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca